Spiritual and Edu-Trip with Kiddos: Sebuah Catatan Perjalanan (Overview)

Safar…

20171227_111939
Perjalanan panjang kami sekeluarga akhir tahun ini direncanakan sejak 2016 (saat menunaikan ibadah haji, salah satu do’a yg konsisten saya baca adalah agar dimampukan oleh Allah utk mengajak anak2 ziarah ke tanah Haram, berdoa di depan ka’bah, mengunjungi tempat2 bersejarah dlm perjalanan hidup Nabi dan para Sahabat, tak lupa ziarah juga ke makam Mbah Uti nya di Baqi’

Bismillah.. sejak awal 2017 saya sdh mulai rajin mengikuti info2 umrah backpacker, hingga menemukan ada paket yg tdk murni backpacker, namun masih maju mundur dg angka tabungan 🙂

Menjejak usia 32 tahun pertengahan 2017 lalu, suami tercinta memberi kado terindah melalui kalimat, Bismillah.. Yuk gpp daftar umrah kita berlima utk akhir tahun nanti 🙂 Semoga Allah selalu memberikan rizqi terbaik utk suami tercinta ini ya Rabb..


Alhamdulillah, Allah juga masih menitipkan rizqi utk memberangkatkan umrah Mbah Kung dan Yangti melalui hasil usaha kecil2an jualan buku..


Setelah melalui masa persiapan yang luar biasa karena ada berbagai adjustment seperti Kaka yg sdg tahfidz di luar pulau, vaksin yg sempat habis di kota kecil kami, biidznillah, kami ber7 bs menjejak di belahan bumi Allah lainnya..

Karena setelah post beberapa foto di media sosial banyak yang bertanya tentang persiapan dan lainnya, saya coba tuliskan di blog ini pada postingan berikutnya, semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman yang memiliki rencana mirip seperti kami.


Berkahilah perjalanan kami ini ya Rabb..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s