Math Around Us (8): Asyiknya Berhitung Makaroni

Bbrp minggu belakangan ini ada 1 jajanan favorit yg sangat digemari Mas dan Adek. Saya sengaja beli di pasar makaroni kerupuk yg belum digoreng terus dijemur dulu baru digoreng, ternyata hasilnya ga jauh beda dengan makaroni goreng yg dijual di abang2 atau toko2..

Klo mau lebih gurih bs dicampur tumbukan garam gula… Eitsss jadinya ini postingan ttg Math and Kids atau resep ya? šŸ˜€

Nah.. jadi hampir setiap siang di jam bermain mereka main sambil ngemil.. Siang ini, makaroni goreng yang sedang digandrungi 2 jagoan bunda ternyata asyik juga sebagai media belajar.. Caranya, bikin soal cerita ttg makaroni kalau mas Haidar sdh bisa tentang penjumlahan dan pengurangan sementara si Adek lebih banyak belajar urutan bilangan dulu šŸ™‚

Belajar riang, perut kenyang… šŸ˜‰

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s