“Hampir Lahir” Juga Akhirnya….

Alhamdulillah, dimampukan kembali oleh Allah menulis lagi di blog setelah lamaaa sekali tak kunjung memposting kabar-kabar kami sekeluarga (Hihi, kayak penting aja)

Baiklah, sebelum cerita proses “kelahiran” sebuah karya sederhana yang insya Allah dalam waktu dekat ini. Saya ingin mengabadikan dulu beberapa momen penting (menurut saya) yang terjadi sepanjang Des 2016 lalu.

Pertama, setelah absen setahun, bulan November dan Desember lalu diberi kesempatan oleh Allah untuk menulis sebuah modul Keuangan untuk UKM dan memberikan Jasa Konsultasi Pendampingan untuk Sebuah Koperasi di kota ini. Jujur, selain senang karena dapat tambahan “uang jajan” 😀 saya rasanya sangat bahagia karena bisa mempraktekkan lagi ilmu-ilmu yang dulu sering dipakai selama masih bekerja sebagai konsultan dan trainer. Yah, walaupun sehari jadi cuma tidur 3-5 jam saja tapi cukup puas dengan hasilnya. Semua lelah terbayar saat klien puas dengan hasil laporan.

 

Kedua, bulan Desember lalu sangaaaat puas MEMBERSAMAI anak-anak, lah, emang selama ini gak membersamai? Akan kita bahas di postingan lain yang khusus membahas ini yaa.. Tapi, selama anak-anak libur sekolah dan quality time kami jadi berlipat di rumah, ada kebahagiaan tersendiri bagi saya, sepertinya anak-anak juga demikian sih.. (ge er) nyatanya mereka jadi makin nempel kayak perangko sama emaknya.

Ketiga, sempat nyobain juga jualan offline, yang sekali lagi atas ijin Allah mendapat partner yang sangat baik hati, 1 stand kami tempati berempat dan sangat kompak jaya, bisa memahami saya dengan trio krucils yang seringkali harus absen jaga stand 🙂 Kakak Faza juga jadi paham alur jualan, bahkan jadi dapat beberapa inspirasi bisnis. Ah.. bahagianyaaaa…

Nah, kembali ke laptop, alias judul di atas… Akhirnya buku yang saya konsep beberapa bulan lalu, dengan segala gonjang ganjing yang terjadi di keluarga kecil kami karena rangkaian proses medis sebagaimana saya tulis di postingan ini, hampir terbit jugaaa… Masiih proses PO tapi insya Allah awal Februari sudah siap kirim… Jumlah agen dan reseller sudah lebih dari 20 orang, masih sedikit sih, tapi dalam 2 hari bisa mendapat capaian segitu bagi saya sudah alhamdulillah bangettt…

Detail buku dan lainnya akan disusulkan yaa di postingan lainnya.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s