Muslimah Belajar: Siapa Bilang Emak2 Tidak Bisa Jadi Agen Perubahan?

Setelah viral joke tentang “Jangan remehkan emak-emak berdaster? Karena kalau sudah dandan, kelar idup loe” Saya justru ditantang untuk menjadi agen perubahan di program kuliah online yang saya ikuti.. Betul, siapa bilang emak-emak macam saya begini tidak boleh punya mimpi untuk jadi Agen Perubahan di lingkungan kami.

Agen perubahan tidak harus sebuah gerakan muluk dengan target yang tak realistis, justru kita harus memulainya sejak sekarang dengan memaksimalkan potensi yang kita miliki. Di komunitas tempat saya menimba ilmu tersebut disediakan rumus dan chart panduan sebagai berikut:

Foto Ria Arianty.

Saya sendiri, merumuskan ide sosial yang ada di benak saya sebagai berikut:

nhw-9

Semoga rencana di benak ini dimudahkan oleh Allah dalam pelaksanaannya 🙂 Semangaattt…

Leave a Reply

