Muslimah Belajar: Memantapkan Langkah, Mengejar Mimpi

Pembelajaran diri yang saya dalami beberapa bulan terakhir ini, makin jelas titik terangnya (menurut saya). Saya semakin passionate untuk bisa aktif pada bidang pemberdayaan masyarakat melalui berbagai aspek namun yang paling saya minati adalah dari sisi pendidikan dan ekonomi.

Karenanya, saya ingin lebih mempertajam lagi langkah saya berikutnya:

1. Saya ingin menjadi apa ? (BE) Insya Allah saya ingin menjadi perempuan inspirator penggerak masyarakat di bidang pemberdayaan pada aspek pendidikan dan ekonomi.
2. Kita ingin melakukan apa ? (DO) Saya ingin sekali memfasilitasi kebutuhan masyarakat akan pendidikan berbasis komunitas, serta pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui kegiatan usaha dan aktifitas produktif lainnya.
3. Kita ingin memiliki apa? (HAVE) Komunitas atau organisasi yang dapat mandiri mendani kegiatannya dan memiliki pengaruh signifikan dalam peningkatan kualitas pendidikan dan ekonomi pada masyarakat.

Lifemap di bawah ini akan makin mempertegas bagaimana strategi serta langkah saya ke depan untuk mencapai cita-cita yang baik dan tidak mendzolimi hak orang lain.

my-life-map

Berikan jalan dan kemudahan bagi hamba untuk mencapai itu semua ya Allah ya Rabbal alamiin..

Leave a Reply

