(Seharusnya) Sabar Itu Tak Berbatas

Kaka Faza dan Mas Haidar, malam ini merenung sambil memandang wajah dua buah hati ini rasanya jadi merasa bersalah.. Beberapa waktu ini entah mengapa emaknya berasa kurang piknik, sekali dua kali dalam sehari pasti ada aja nada tinggi dan tatapan aneh, walau setelah itu berpelukan kembali.

Yang belum kebagian omelan tentu sajaaa pangeran kecil imut Mush’ab yang walaupun sudah mulai bertingkah tetap masih bikin gemes dan hasrat menguyel-uyel😀

PhotoGrid_1423696196151

Maafin bunda yaa Kak, Mas…

Memang belajar menjadi orang tua yang baik terkadang lebih sulit dibanding mendidik anak itu sendiri, karena justru ruh pendidikan yang sesungguhnya berada pada keteladanan orang tua (maafkan bunda yang masih jauh dari figur bunda dengan keteladanan)

Mari kita bersyukur ya Nak, malam ini melalui postingan resume kuliah online oleh Ust Harry saat mendapat materi dari Gurunda Adian Husaini, pun demikian saat di grup HEbAT Nasional mendiskusikan bagaimana pahlawan bangsa demikian bijak dan mampu menjadi figur teladan saat seorang Agus Salim dengan aktifitasnya yang demikian menumpuk masih bisa mendidik sendiri anak-anak beliau di rumah, belum lagi jika belajar dari Imam Hasan Al-Banna yang demikian dimampukan Allah menyeimbangkan berbagai peranan yang dimilikinya. Maka, apa yang dapat kita utamanya saya sombongkan?

Doakan bunda agar terus diberikan kesempatan oleh Allah untuk bisa istiqomah belajar menjadi Ibu yang sedikit demi sedikit berubah menjadi hamba-Nya yang makin baik sehingga bisa belajar bersama kalian ya Nak..

Bunda sayang Kaka, Mas dan Adek karena Allah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s