Romantisme Lelaki Kecil

Dari pengamatan saya selama ini kepada dua orang lelaki kecil yang saya kenal, mencapai usia tertentu sekitar 3 tahunan biasanya mereka terlihat begitu sayang dan dekat pada bundanya (pada ayahnya pun dekat, namun dekat dalam porsi yang berbeda)😀

Seringkali saya tersipu tapi sekarang sih sudah terbiasa saat Haidar menyebut saya cantik ketika saya usai mengenakan jilbab rapi atau selesai sholat (mungkin aura orang yang abis wudhu dan sholat memang cantik ya..), tak jarang juga dikritik kalau saat di rumah hanya pakai daster atau baju yang agak kumal, dia akan berkomentar bunda tidak cantik😛

Yang saya ingat lagi beberapa hari lalu saat naik bus dari rumah ke Sangatta kota (tidak bawa mobil seperti biasa karena akan janjian sama ayahnya), saya bertanya: “Mas Haidar lebih suka naik mobil atau naik bus?” Haidar menjawab, naik bus. Saya tanya lagi kenapa. Dengan polos dia menjawab “biar bunda ga capek nyetir” hihi, so sweet… Entah itu cuma gombal semata, tapi terima kasih telah membuat bunda tersenyum sore itu ya… Dan kamipun berpelukan di bangku bus terdepan.

IMG-20151231-WA0033

Leave a Reply

