Belajar Menjadi Muslimah Profesional

Pagi itu, saya tercenung agak lama di depan daftar panjang pekerjaan yang harus diselesaikan hari ini, dari antar jemput anak, berbagai urusan sosial dan organisasi, update laporan bulanan keuangan keluarga, masak, dan tetek bengek lainnya.

Saya mencoba mengingat prinsip Ibu Profesional seharusnya tahu mana yang prioritas, jangan-jangan selama ini saya terlalu banyak bantu-bantu di luar walau sudah tidak bekerja formal, namun klien utama saya yaitu suami dan anak-anak belum tuntas hak nya saya berikan.

Kemudian berusaha mengevaluasi diri, rasanya kalau saya yang menilai terlalu subjektif. Akhirnya terpikir menyusun checklist evaluasi berdasarkan peranan wanita yang tercantum di Al-Qur’an detailnya pernah saya post di sini. Nahh, jadilah checklist seperti di bawah ini… Semoga bermanfaat untuk sesama wanita, istri dan ibu🙂 Be Professional…🙂

Yang membutuhkan file asli excelnya silakan download di sini ya….Checklist Muslimah

79 thoughts on “Belajar Menjadi Muslimah Profesional

  1. Pingback: Belajar Menjadi Muslimah Profesional – R. A.

  2. bun naila mungkin bunda2 pada gak ngeh kalo checklistna bisa didownload dengan mengklik tulisan ber tinta merah bertuliskan “checklist musilmah” di atas, saya alhamdulilah sudah download..mudah sekali kok bunda2 tinggal diklik tuisan bertinta merah checkllist muslimah..langsung deh tersimpan di perangkat kita
    bun trima kasih banyak ya..cehcklistnya…semoga berkah

  3. Pingback: Muslimah Belajar: Menjadi Kebanggaan, Membangun Peradaban | Me, The World, and The Stories

Leave a Reply

