Solusi Cerdas Belanja Cermat dengan Promo Menarik Setiap Hari di BLIBLI

Whoever said money can’t buy happiness simply don’t know how and where to shop wisely

Salah satu quote yang saya suka tentang belanja adalah kalimat di atas dengan adjustment dari saya di belakangnya yaitu wisely😀 Kayaknya sih demam belanja saya sudah sangat membaik setelah punya buntut dari waktu ke waktu.. Bukan begitu pak suami? Berharap dapet anggukan..

quote shopping

Alhamdulillaaaah.. Sejak punya anak pertama 6,5 tahun yang lalu.. Saya adalah pelanggan online yang alhamdulillah diberkahi karena belum pernah kena tipu, semoga enggak akan pernah selanjutnya, aamiin🙂 Karena sejujurnya saya sama seperti sebagian besar pembeli online lainnya berdasarkan infografis di bawah ini yang takut menjadi korban penipuan, makanya saya terbiasa belanja di toko online terpercaya seperti BLIBLI atau penjual online yang sudah direkomendasikan teman saya🙂

belanja online infografis

Jika ada yang masih ragu belanja online, beberapa tips saya adalah:

  • Hanya beli yang dibutuhkan, terkadang bolehlah membeli yang diinginkan tapi pastikan sudah ada alokasi dana sebelumnya, jangan sampai boros hanya karena dimanjakan fasilitas belanja online #jitakdirisendiri yang kadang masih laper mata juga
  • Pilih toko online yang terpercaya, resmi, dan memiliki fitur lengkap, kalaupun produk yang dicari sangat segmented sehingga harus cari di penjual online individu perhatikan track recordnya🙂 syukur-syukur kalau ada rekomendasi dari teman atau saudara kita

Nah, beberapa bulan ini saya sangat terbantu dengan toko online besar dan terpercaya yang insya Allah familiar juga di telinga kita semua, apa ituuu? BLIBLI yeaaayy.. Mengapa??? Setidaknya ada 7 alasan utama mengapa saya sukaaaa belanja di BLIBLI :D

  1. Terpercaya… Sudah tahu kan ya, setiap web yang diawali https:// dan ada tanda gembok di awal webnya insya Allah credible, apalagi BLIBLI juga dirujuk oleh banyak repeat buyernya
  2. Banyak Promo Reguler maupun Insidental yang supeeerrr menarik, harus smart memilih aneka pilihan promo tersebut. Apa saja contohnya?? Kamis ganteng, Rabu Cantik, Promo weekend, dan lain-lain… segudang banget deh promo menariknya🙂
  3. Free Ongkos Kirim, pastinya ini Indonesia bangett.. karena tipikal negara kepulauan seperti Indonesia yang penduduknya terpencar di aneka pulau pasti butuh sekali belanja barang kebutuhan dengan biaya pengiriman yang tak hanya terjangkau tapiii 0 (nol) rupiah lhooo
  4. Pilihan Metode Pembayaran Lengkap, dari transfer, credit card, aneka debit, dan lainnya.
  5. Pelayanan yang Memuaskan, saya pernah retur karena ada barang yang agak rusak, maklum harus nyebrang pulau ituh barang elektronik.. dan, pelayanannya sangat memuaskan, biaya returnya cepet diganti, ditawarin beberapa opsi karena barang yang persis sama sedang out of stock, pokoknya TOP deh🙂
  6. Ada opsi cicilan 0%, siipp banget kan..?
  7. Friendly banget web nya karena banyak pilihan filter sesuai kebutuhan kita

BliBli

Baiklaaahh selamat belanja dengan cerdas dan cermat teman-teman sekaliaan.. :0

Leave a Reply

