Cita-Cita 10 Tahun Perjalanan :)

Kira-kira dua tahun yang lalu membaca artikel di sebuah majalah wanita tentang bagaimana sepasang suami istri merenungi perjalanan 10 tahun pernikahan mereka dengan berkendara berdua mengelilingi Selandia Baru, setelah membaca saya langsung memasukkan harapan itu ke otak saya agar jadi suatu harapan dan do’a yang dikabulkan oleh Allah. Namun, beberapa menit yang lalu,

IMG-20130207-00145

melihat postingan Bu Hertin dan Pak Deddi (salah satu pasangan dosen FE favorit saya) yang sedang umroh full team dengan 3 anaknya, wish list tentang Selasndia Baru langsung dengan resmi terhapus dari otak saya.

Kini saya berharap, Allah kembali berbaik hati mengundang saya dan suami beserta tiga anak kami ke rumah-Nya, Ya Allah Ya Rabb, dengan segala kerendahan hati dan penuh harap, kami memohon ijin dan ridho-Mu untuk bisa kembali menikmati ibadah di rumah-Mu, ziarah ke makam ibunda kami tercinta, dan mengenalkan anak-anak kami pada salah satu bukti nyata keagungan-Mu… Semoga kami bisa menginjakkan kaki ke rumah-Mu awal 2018 nanti dengan ijin-Mu ya Rabb, insya Allah.. Aamiin

IMG-20130205-00113

Leave a Reply

