Kalau Aku Meninggal Gimana Bunda…?

Suatu hari saat sedang memasak di dapur, Haidar yang selalu setia menemani, tiba-tiba bertanya

Haidar: Bunda, bunda kalau aku meninggal gimana bunda?

Langsung kaget bukan main, mana lagi ngupas bawang pulak, maksudnya apa nih bocah ngomong begitu..

Berusaha tenang sambil jawab “insya Allah bunda doain mas Haidar masuk surga ya…”

Agak cemberut sambil lanjut tanya “emang bunda gak sedih?”

Bunda: “ya sedih dong mas, tapi kan yang lebih penting kalau keluarga meninggal ya kita doain biar masuk surga”

IMG_00001025

haidar diem, gantian saya yang nanya “kalo bunda yang meninggal gimana mas?”

haidar: aku doain biar bunda ga meninggal

bunda: lho kan sudah meninggal mas

haidar: gapapa, pokoknya aku doain bunda ga meninggal

#edisi keukeuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s