Celoteh Haidar: Edisi Beberes Mainan

Scene 1

Bunda: Mas, tolong dong mainannya diberesin lagi ya..

Haidar: Bunda bantuin dong, tadi kan bunda ikut mainan bareng aku

(Oke, bunda pun membantu dengan porsi yang ternyata lebih banyak dari Haidar)

Scene 2

Besoknya lagi saat mainan sengaja bunda ga ikut2an megang mainan, maksudnya biar nanti Haidar belajar beresin sendiri. Mainan yang lagi dipakai adalah block, beberapa kali Haidar tanya pendapat Bunda, aku keren kan bunda? Aku hebat kan bunda? Terus kadang – kadang nanya, bunda mau aku bikinin apa? Hotel, rumah, jerapah, dll. Setelah selesai, seperti biasa bunda ingatkan untuk beresin mainan, dan tahukah apa jawabannya?

H: “Bunda bantu beresin donk”

B: lho kan tadi bunda ga ikut main mas

H: tapi kan tadi bunda juga minta bikinin hotel, berarti bunda harus ikut beresin

(Oke, kena lagi nih bundanya.. baiklah jadi pelajaran berikutnya untuk bunda) hehe

Scene 3

Besoknya lagi, pas mainan block ditanya bunda mau dibikinin apa, saya jawab “makasi mas, ga usah mas Haidar aja bikin apapun terserah nanti bunda lihat yaa.. oke bunda katanya.. tak lama kemudian selesailah sesi mainan. Dan bunda ingetin lagi untuk beresin, sekalian ngetes, apakah kali ini bocah ganteng ini mau beresin sendiri atau tidak. Tara… beginilah celoteh lanjutannya.

H: “Bunda bantu beresin donk”

B: lho kan tadi bunda ga ikut main dan ga minta dibikinin apa-apa mas

H:emangnya bunda ga mau dapet pahala nih, klo mau bantu orang kan dapet pahala terus bisa masuk surga

Haha, kena lagi deh, memang anak jaman sekarang selalu punya beribu argumen..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s