Lingkaran Kecil

Hasil Copas di bawah ini saya temukan dari notes FB tgl 9 Agustus 2010, saat itu Faza masih berusia menjelang 2 thn. Faza baru masuk di Taman Pengembangan Anak Makara UI.

Play Class at Gymboree

Play Class at Gymboree

Siram2 di TPA Makara

Siram2 di TPA Makara

Sebelum copas, saya jadi merenung kembali, motivasi dan tujuan kami dulu mengikutkan Faza berbagai kegiatan bermain di luar rumah, antara lain karena sebagai anak pertama, dan kami bekerja, kami merasa Faza butuh stimulasi tambahan untuk bersosialisasi dengan lingkungan lainnya. Alhamdulillah, sampai sekarang Faza masih ingat beberapa kenangan manis saat bermain bersama teman-temannya di Gymboree, TPA Makara, dan TKIT Raflesia🙂

Lingkaran Kecil

Sebenarnya motivasi saya mengikutkan taman bermain atau toddler adalah supaya faza tidak terlalu pemalu, alhamdulillah kalau di depan sesama anak kecil dia memang tidak pernah malu, tapi kalau sama org dewasa itu lhooo pemalu banget…
Ok, gpp. Saya pikir toh Faza cewek jadi memang harus pemalu, dan ini diiyakan oleh beberapa kerabat yang menghibur saya.
Nah ternyata, skrg ada ritual Faza jika kami berdua di rumah (baca: ayah bundanya) dia akan menjulurkan kedua tangan pada ayah bunda nyuruh kita berdiri dan bermain lingkaran kecil, row the boat, ampar2 pisang dan berbagai mainan serta lagu yang dia sering mainkan bersama di sekolahnya, ternyata ada efek lain dari taman bermain putri kecil kami, kami jadi disuruh olahraga🙂 Tau aja faza ayah bundanya susah bergerak, terima kasih nak untuk sesi olahraga beberapa hari terakhir ini. Luv u..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s