Happy Graduation My Beloved Husband

Bergayya sambil nunggu ayah yudisium

Bergayya sambil nunggu ayah yudisium

IMG-20130201-00041 IMG-20130201-00043 IMG-20130201-00045Alhamdulillaaaah, Sabtu lalu tgl 12 Januari 2013, Bapak M Iffan Fanani telah menyelesaikan studi pascasarjananya… Selamat yah sayang…

Sebagai istri sekaligus sahabat terdekatnya (ngaku-ngaku), saya tahu sekali bahwa perjuangan suami saya untuk menyelesaikan kuliah sangat berat, dari segi waktu, tenaga, biaya tentunya.. hihi.. Yah, kalau dibandingkan istrinya yg pemalas ini, suami saya tergolong mahasiswa teladan karena selalu mengerjakan dengan sungguh2 semua tugas kuliahnya, belajar pun sungguh-sungguh, gak kayak istrinya yang masih pakai sistem SKS😀 *alasannya bisa dimaklumi, kan jadi emak selain kuliah, kerja, masih harus ngurus anak, ngajar dan semester terakhir sedang hamil pula… (jangan diikuti, ini excuse sajaah hehe)

Tips kuliah lagi untuk para bunda nanti saya post terpisah ya… Yang jelas post yang kali ini, saya sangat mengapresiasi usaha my hubby menyelesaikan studinya🙂 kereen, bahkan ya.. promosi sekalian ni siapa tahu ada profesor yang baca, kalau saya lihat2 tesisnya ini sekelas disertasi sudah.. tebalnya ada yang mau tahu? Coba tebak… Yups betuul lebih dari 500 halaman, sebagai salah satu asisten yang ikut bantu bikin daftar isi, saya sdh tercengang, how come tesisnya bisa jadi sekeren ini. Jangan tanya tesis saya dulu bentuknya gmn ya?

Setelah memuji-muji suami sendiri dan agak lebay di atas, saya mau sharing juga tentang apa tesis suami saya itu. Tesis ini berjudul

“Eksplorasi Peran Etika Bisnis dalam Penciptaan Keunggulan Daya Saing Unit Usaha Kecil Menengah Industri Alas Kaki Indonesia-Aplikasi Teori Modal Sosial Perusahaan” di dalamnya suami saya meneliti secara kualitatif bahwa dengan melakukan peran etika bisnis yang komprehensif dalam menjalankan usaha nantinya akan berpengaruh positif pada keunggulan daya saing UKM itu sendiri.

Jika tertarik berdiskusi tentang tema ini, bisa langsung japri ke suami melalui alamat email: iffan.fanani@gmail.com

 

Leave a Reply

