Faza, Bunda dan Kantor Kecil Kami…

Hari ini saya tiba2 kepikiran untuk ngajak faza play date di kantor saya… Ceritanya tadi pagi, setelah survei ke calon tempat bermain Faza (sekolah baru, maksudnya) saya jadi kangen sudah lama gak play date sama si kakak.. Jadilah setelah main ke http://www.homeschoolingalam.com Faza sekalian ikut ngantor sama bunda…

Ngapain aja faza di kantor, pertama warming up dengan nyanyi2 kecil smabil bunda buka peralatan perang (baca: laptop, hp dan dokumen lainnya) kemudian supaya agak anteng, bunda ngajak kakak pesen sarapan dulu di kantin depan kantor, well gak lama datanglah pecel ayam menu sarapan kakak..

Bunda bisa mulai kerja di depan laptop, tapiii gak lama setelah selesai sarapan dan dengan perut yg sudah terisi makin semangat cari kesibukan, kita ngapain ya Bunda? Akhirnya supaya bisa nyambi kerja saya ngajak Faza main dokter2an Faza jadi susternya dan saya jadi dokter jadi tugas Faza data pasien, manggil pasien, rekap resep, Bunda yang bagian periksa dan nulis resep.. Duuh serunya sambil konsen beresin proposal kerjasama sama klien baru, Faza berulang harus ngingetin “bu Dokter” untuk meriksa pasien yang udah masuk ke ruang praktek🙂

Mainan kayak gitu harus nguras otak juga secara bundanya bukan dokter beneran jadi cuma kepikiran jenis sakit, batuk, pilek, demam, sakit gigi, berdarah, haha, penyakit common semua… Sekitar dua jam mainan dokter2an saya ajakin break jalan2 keliling kantor, ke toilet dan sholat dhuhur. Terus harus nelpon beberapa klien faza saya suruh stand by di samping sambil mainan stempel dan mesin fotocopy.. hihi..

Menjelang sore jam 2 an gitu mulai iseng lah si kakak karena bingung kali ya mau ngapain lagi… Jadilah kakak mainan kue snack bunda, mati nyalain lampu ruangan, acak2 dokumen, nyoret2 tembok.. Okay kayaknya sudah waktunya beberes dokumen dan pulang…

Okay cantik, pulang yuuks sekarang…

Leave a Reply

