Balada Nonton Bioskop: Edisi Habibie Ainun

Okay.. sebenarnya balada menonton ke bioskop seperti ini bukan cuma sekali dua kali kami alami… Sebagai pasangan muda (hihi, ngaku2) dengan 2 balita di rumah sejujurnya sangat berat saat harus pergi berdua tanpa mengajak anak2, macam ini adalah dosa besaaar gitu saudara2.. kenapa? karena anak2 itu lengket bgt sama kami berdua dan pas libur biasanya mereka ingin bareng sama ayah bundanya.. Kami sdh coba beberapa kali strategi nonton di malam hari tunggu mereka tidur, tapi yaaah kayaknya anak2 kami ini peka banget, tau ayah bundanya punya rencana tersembunyi mereka susah banget bobo nya yang ada malah kami bergantian ketiduran.. hehe.. dasar kitanya juga si agak2 kebo..

Nah, Pak Habibie yang saya hormati, mengingat membaca buku Habibie Ainun saja sudah menuai air mata yang begitu deras untuk saya dan banyak membuat saya melakukan koreksi diri atas teladan yang begitu menohok dari Bu Ainun, jadilah kami meneguhkan diri kabur beberapa kali dari anak2 yang hingga siang ini belum tahu akan berhasil atau tidak.

Kemarin sore kami (saya dan suami) nekat kabur ke Detos saat berhasil menidurkan Faza dengan dongeng Abdullah Bi Zubair daaaan ortu kundang ini tryt belum diridhoi non ton, tiket di detos habis, langsung kabur ke Margo City, daaan habis lagi, teng teng.. akhirnya kami sepakat nemenin si cincin potong rambut saja sambil nyari celana untuk Kak Faza..

Siang ini, seusai ta’ziah ke rumah Pak Nana teman kantor saya, kami kembali mencoba kabur ke Jakarta, kali ini ke Epicentrum berharap di sini sepi dan kami bs dapet tiket yang jam 12.15 sehingga sebelum sore kami bs pulang memeluk anak2 di rumah…

Nantikan cerita berikutnya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s